Sabtu, 21 Desember 2013

Andra And The Backbone - Dengarkan Aku

Chord dan Lyric lagu Andra And The Backbone - Dengarkan Aku

Intro: A E F#m D

Am Em F C
Coba dengarkan aku untuk sekali ini saja
Am Em F C
Karena kukan mengatakan hanya sekali saja
Am Em F C
Kau pikir dirimu selalu benar dan aku salah
Am Em F C
Ku benar benar tak tahu apa yang kau mau

Bm D G D
Cinta memang bukanlah hanya kata dan asmara
Bm D G
Ku yakin selama ini kau tak mengerti

Reff1:
A E F#m D
Dengarkan aku aku bicara
A E F#m D
Bukan meminta
A E F#m D
Berakhir sudah kisah kita
A E F#m D
Sampai disini saja

Am Em F C
Pernahkah dirimu mencoba tuk mengerti
Am Em F C
Dan sadari apa yang telah terjadi pada ku
Am Em F C
Sungguhpun kau tak bisa memberiku sebuah pilihan
Am Em F C
Hingga tibalah saaatnya aku bicara

Bm D G D
Cinta memang bukanlah hanya kata dan asmara
Bm D G
Ku yakin selama ini kau tak mengerti

Back To Reff1
Intro: A E F#m D

Reff2: B F# G#m E
Dengarkan aku aku bicara
B F# G#m E
Bukan meminta
B F# G#m E
Berakhir sudah kisah kita
B F# G#m E
Sampai disini saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar